Menu Utama
Home
Resep Masakan Indonesia
Resep Makanan Barat
Resep Masakan Cina
Resep Masakan Jepang
Resep Masakan Video
Resep Spesial Lebaran
Resep Valentine
Resep Kue
Resep Sop
Resep Minuman
Resep Es Krim
Resep Artikel
Contact Us
Sitemap
Kirim Resep Anda
Cari Resep
Disclaimer
Lowongan Kerja Terbaru
Resep Masakan Terpopuler
Resep Masakan Terbaru
Commentar Terbaru
Polling
Berapa Usia Anda Saat ini?
 

Warning! Pengelola ResepMasakanku.com Tidak Bertanggung Jawab atas Kata-Kata Iklan Diatas

Resep Masakan - TUMIS UDANG SAOS SAMBAL PDF Print E-mail
Resep Masakan - Resep Masakan Indonesia
Tuesday, 30 December 2008

TUMIS UDANG SAOS SAMBAL

Bahan2:
• 250 gr Udang segar (ukuran sedang) dicuci bersih tanpa dubuang kepala & kulitnya
• 5 siung bawang putih
• 8 siung bawang merah
• 5 buah cabe merah kriting (bagi yang suka pedas bisa ditambah cabe rawit)
• 2 lembar daun jeruk
• 1 ruas jahe
• Garam secukupnya
• Minyak goreng secukupnya
• Saus sambel sesuai selera

Cara membuat:

Tumis bawang merah dan bawang putih yang telah diiris-iris sampai harum, masukkan irisan cabe, daun jeruk yg sudah disobek dan jahe yang dikeprek. Tambahkan garam secukupnya. Setelah bumbu agak layu, masukkan udang, masak sampai berwarna merah (bisa ditambah sedikit air). Masukkan saos sambel sesuai selera, aduk bentar, angkat.

Resep ini dikirimkan oleh indri
Comments
Add New Search
Sago - TumisUdangBesar   | 212.6.180.47 | 2008-12-30 14:46:56
ni mo nanyak, ususnya ikut dimakan ya?
ngak dibuang dulu.
sansan   | 125.167.161.53 | 2009-02-04 12:55:06
:woohoo: payah lu...
fajar - tumis udang besar   | 114.58.79.131 | 2009-01-01 12:54:44
enak benerrr...
harun   | 125.160.196.138 | 2009-01-02 17:49:00
jadi laparnih!!!
urif - SARAN     | 120.164.4.163 | 2009-01-09 12:12:01
KLO BISA, RESEPNYA DI SERTAI FOTO,,,
BIAR TAMBAH MA'NYOZSSSS
echy - fotonya mana     | 202.70.55.6 | 2009-01-14 11:40:21
wah kurang bikin ngiler kalo nggak ada fotonya.. :P Kalo bumbu2nya dihalusin gimana?
purple-excel - Comment   | 117.102.85.130 | 2009-01-16 10:26:28
kayaknya patut di coba..doakan saya...hehehe, mau masak ntar malem buat ayank
dewi - photo nya nihhhhhhhhhh     | 201.254.31.54 | 2009-01-21 00:46:36
iyah nih..pake photo donk...biar sip....
linda     | 92.48.39.144 | 2009-01-21 02:25:52
fofonya dong...biar +ngiler hehe... :P
Anonymous - re:   | 125.165.97.17 | 2009-05-08 20:04:30
fotonya kli ;)
Nurin   | 125.163.137.145 | 2009-01-23 11:49:03
aduh...gampang+enak nih kayaknya
makacih...
wahyu   | 125.167.150.69 | 2009-01-27 07:52:07
kayaknya sih wueeenak tenan.
cuman gambarnya koq gak ada. biar lebih siiip... :P
ty   | 125.163.80.29 | 2009-02-03 11:01:00
mak nyus kyknya neh...
faizah - enakk   | 125.166.66.36 | 2009-02-10 18:45:17
hmm..pasti enak banget ne, cma mang ga pa2 ya kalo usus yg dipunggung ikut dimakan?? aku sih pingin coba resep ini...
nesa     | 202.70.61.7 | 2009-02-12 11:39:31
selain udang bisa ditambah sayuran juga gak ...?
lia - ikut komen   | 114.58.49.84 | 2009-02-12 23:36:30
suami gue doyan udang, makasih resepnya, gue mau coba dech, kayaknya enak buanget nich
mitha   | 76.175.56.199 | 2009-02-15 13:04:46
gimana beli pandan leaf ya
mitha   | 76.175.56.199 | 2009-02-15 13:42:46
dimana beli pandan leaf in california
elsa     | 125.166.166.166 | 2009-02-27 20:03:28
wah kayanya resep ini layak dicoba
supaya suami makin sayank :kiss:
hersant   | 202.152.168.113 | 2009-03-21 11:44:01
wuiihhhh ngebanyangin aja dah bikin ngiler...apalagi kalo benerČ ada didepan mata nich?...Mantap banget!!! :woohoo:
nenny   | 202.51.107.50 | 2009-04-13 14:52:24
wah..wah..wah uenak banget nich apalagi makannya rame rame
caca   | 120.162.141.55 | 2009-04-24 21:35:57
wwah udang itukan kesukaan aku dan mamAH KU. JADI WEENAK DONG TUMIS UDANG SAOS DONG YAAAAA, :P :P :P :P :P
Anonymous - cinta   | 125.165.97.17 | 2009-05-08 20:09:59
:X
Bilqis   | 202.133.4.62 | 2009-04-27 13:52:31
:cheer: :kiss: kayanya cabenya kalau lebih banyak lebih enak deh
ulpiee - bwd ujian   | 202.70.55.160 | 2009-05-04 18:34:31
kug gg adh fto.na ce?
ako butuh bwad ujian nui. :(
ehehe.
gpapah dueh.
thengs eea. :P
Anonymous   | 125.167.180.198 | 2009-05-14 09:59:46
:0 :0 :0 :0 :0 :0
ida     | 125.162.47.57 | 2009-05-15 17:37:10
:cheer: haaaaaaaaa...enak tenan
mau dong
ida     | 125.162.47.57 | 2009-05-15 17:38:27
enak xxx tapi pasti lb enak dicampur sedikit royko
ida maskargo     | 125.162.47.57 | 2009-05-15 17:39:23
enak....yahhh.mau dong..

ya hitung 2 dinner lah
ANIE - -     | 125.166.65.75 | 2009-05-16 18:33:55
:woohoo: AJIB BUANGETT TUCHH...MANTABBBB......
ANIE     | 125.166.65.75 | 2009-05-16 18:34:48
arie   | 125.161.144.254 | 2009-05-25 10:18:25
ajib bgt.....udang gitu lho...
nita   | 202.46.131.126 | 2009-06-03 13:46:34
emang udang ada usunya?
nedju - Usus   | 91.64.195.82 | 2009-06-04 13:31:23
dibagian punggung kalau dibelah kiraČ 3mm dalamnya anda akan menemukan usus yang bewarna gelap, itu harus dibuang karena isinya adalah kotoranČ saja.
Firda   | 118.136.12.232 | 2009-06-08 08:39:42
wah...
makasih resepnya,aq mau coba :)
dini's   | 125.164.253.3 | 2009-06-19 14:15:26
:P
enak dech...
coba ah ntar...
RINA - KOMENTAR   | 125.160.92.201 | 2009-06-25 08:45:02
ADA NGGAK KUMPULAN RESEP KUE KERING???????????
lee - porsi   | 125.161.36.245 | 2009-08-29 17:54:17
ini untuk brp porsi mba...????
Anonymous - re: cinta   | 125.163.103.244 | 2009-10-13 13:37:48
[quote=Anonymous]:X[
/quote] :kiss:
Anonymous   | 125.162.117.163 | 2009-10-23 16:49:33
enak bangat masakannya......... :cheer:
Anonymous   | 125.163.31.99 | 2009-11-07 18:21:17
:cheer:
kayanya enak...
tampilin fotonya donk biar ga penasaran..!
me     | 125.160.224.125 | 2009-12-01 12:13:38
foto nya dunkk....!! :pinch: biar cooll + wenaaakk ;)
vanya - gw     | 124.81.215.210 | 2009-12-09 08:02:42
Setuju banget tuh klo ada fotonya,
Tapi kok kulit n kepalanya ga dibuang dagingna ga terasa bumbu jadinya.
kaktus - tanya     | 116.197.73.34 | 2009-12-26 20:32:54
saos sambel itu maksudnya gimana,,,saos,,,atau
sambal.... :confused: :confused: :confused:
Anonymous   | 114.56.230.18 | 2010-01-15 00:32:27
pasti enak tuh...
hmmmm' nyammmmmiiiiiii...
Dima Yanti   | 202.70.54.160 | 2010-01-24 18:20:07
Lebih bagus lagi kalau resepnya dsertai dengan gambarnya..pasti lebih lezat kelihatannya...maknyus gitu lohh... :cheer: :)
Write comment
Name:
Website:
Title:
UBBCode:
[b] [i] [u] [url] [quote] [code] [img] 
 
 
:angry::0:confused::cheer:B):evil::silly::dry::lol::kiss::D:pinch:
:(:shock::X:side::):P:unsure::woohoo::huh::whistle:;):s
:!::?::idea::arrow:
 
Security Image
Please input the anti-spam code that you can read in the image.
Powered by !JoomlaComment 3.12

Copyright (C) 2007 Alain Georgette / Copyright (C) 2006 Frantisek Hliva. All rights reserved.

 
< Prev   Next >


 


ResepMasakanKu.com

Copyright © 2008
All Right Reserved Worldwide